Fantastis, Total Hadiah Capai Rp 12,65 Miliar

Rabu, 16 Oktober 2019

Sabtu, 21 Sep 2019, dibaca : 483 , halim, asa

MALANG – Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim 2019 yang segera digelar di Lapangan Rampal, Minggu 22 September mendatang akan membagikan segudang hadiah kepada nasabah dan masyarakat Malang Raya. Total nilai hadiahnya mencapai Rp 12,65 Miliar. Para peserta berkesempatan mendapat sejumlah hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, kulkas, TV LED, rice cooker, kompor, hingga sejumlah perangkat elektronik lainnya.
Untuk mendapatkan kupon undian, nasabah Bank Jatim hanya perlu meningkatkan jumlah saldonya tabungan Simpedanya. Sedang masyarakat yang belum memiliki tabungan, cukup membuka rekening tabungan Simpeda baru. Jika sudah melakukan sejumlah ketentuan tersebut maka nasabah berhak mendapatkan 20 kupon undian.
"Setelah buka tabungan dan tambah jumlah tabungan kami berikan kupon undian kepada nasabah," kata Wakil Ketua Pelaksana Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim 2019, Desvayanda.
Lebih lanjut, Gemerlap Hadiah Undian Simpeda nantinya terdiri serangkaian kegiatan seru. Mulai dari Jalan Sehat Zero Waste, Fashion Show Daur Ulang, Senam Masal hingga Instagram Photo Competition. Acara ini juga bakal dimeriahkan artis dangdut kenamaan, yakni Nella Kharisma.  Nella akan berkolaborasi dengan Lagista, serta makin disemarakkan dengan hadirnya d'Kross. Sesuai dengan agenda, rangkaian acara dimulai sejak pukul 05.30.
Dalam acara ini, terdapat sembilan cabang yang akan berkolaborasi dengan Bank Jatim Cabang Malang yakni Bank Jatim Cabang Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, serta Tuban. Tak tanggung-tanggung, perkiraan peserta yang akan hadir di Lapangan Rampal pada gelaran tersebut mencapai 7.000 peserta.
"Itu merupakan kolaborasi dengan 9 cabang lain, dengan tema Movement For a Better Life, 'Aksi Positifku Hari Ini'. Jadi kita mengajak nasabah maupun masyarakat secara umum bergerak untuk kehidupan yang lebih baik. Yaitu dengan kembali melestarikan alam dengan mengurangi polusi serta stop penggunaan plastik," tandas perwakilan Pimkas Bank Jatim Balaikota Malang, Kiky Tunjung Dewi.
"Estimasinya sekitar 7.000 an peserta, baik itu dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), siswa sekolahan dan juga masyarakat Malang Raya secara umum," tandasnya.
Gelaran Gemerlap Hadiah Undian Simpeda merupakan kegiatan yang sudah rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Namun setiap tahunnya digelar pada setiap cabang yang berbeda secara bergantian. "Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, Bank Jatim memberikan hadiah melalui undian setiap tahun. Terkhusus yang memiliki tabungan Simpeda," tutupnya.(asa/lim)



Loading...