MalangPost - Dua Pemuda Jadi Korban Jambret

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Dua Pemuda Jadi Korban Jambret

Jumat, 17 Apr 2020, Dibaca : 10314 Kali

MALANG – Pelaku jambret kembali berulah. Kali ini terjadi di Jalan Raya Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jumat (18/4). Kejadian itupun langsung viral di beberapa gru media sosial Facebook.
Korban jambret kali ini bukan ibu-ibu. Tetapi dua orang remaja yang sedang berboncengan motor. Berdasarkan postingan di media sosial, pelaku jambret berhasil merampas kabur tas berisi laptop serta HP. Bahkan kedua korban yang saat itu berusaha mempertahaankan tas miliknya sampai terjatuh.


Sholeh Andika Pranata, salah satu saksi mata warga sekitar, mengatakan kalau korban jambret dua orang. Mereka adalah Mahfud warga Sanggrahan Kota Batu dan temannya Zaki warga Krajan Pandem.
“Saya tidak tahu secara langsung kejadiannya. Karena setelah mendengar teriakan jambret, saya langsung berlari ke TKP dan melihat kedua korban terjatuh,” ucap Sholeh kepada Malang Post.


Selain Sholeh, warga lain yang mendengar juga berdatangan. Mereka kemudian menolong korban dan mengantarkannya melapor ke polisi. Namun ketika Malang Post mencoba konfirmasi ke Polsek Junrejo, belum ada keterangan resmi yang disampaikan karena pelakunya belum diketahui.(mg2/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Redaksi