Dua Anak Tiri Bersaing | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 05 Des 2019,

MALANG - Seorang duda anak satu, Ronald, 43, warga Pakis Kabupaten Malang menikah dengan Amel, 45, warga Kelurahan Gadingkasri Kota Malang. Saat dinikahi, Amel merupakan janda anak satu. Keduanya memutuskan untuk menikah hanya bermodal cinta. Namun, tidak dengan restu sang anak.
Keduanya sama-sama memiliki seorang anak yang beranjak remaja dari pernikahan sebelumnya. Usia mereka hanya terpaut satu tahun saja dan sama-sama perempuan. Sehari-hari, dua saudara tiri ini tidak rukun, bahkan saling bersaing. Mulai dari fashion hingga kebutuhan lainnya.
Sampai pada suatu hari, perseteruan keduanya semakin meruncing. Saat itu, anak Ronald yang bernama Rina jatuh cinta dengan mantan pacar Risma, anak Amel. Sehingga hubungan kedua remaja itu semakin sengit.
Setiap hari, keduanya selalu bertengkar. Bahkan, mereka juga saling mengadu kepada orang tua masing-masing. Sehingga Ronald dan Amel akhirnya ikut bertengkar.
Suatu hari, Risma memilih pergi meninggalkan rumah, lantaran Rina ternyata sudah resmi berpacaran dengan mantan kekasih yang masih sangat dicintainya. Selama di rumah, Rina selalu melakukan aksi yang membuat Risma cemburu dan akhirnya minggat.
Saat itu, Amel memarahi Rina lantaran membuat putri semata wayangnya sakit hati. Melihat hal itu, Ronald tak terima dan ikut memarahi Amel. Pertengkaran pun tak dapat dihindari.Pasca pertengkaran itu, Amel memaksa Risma pulang. Namun sang anak enggan menuruti ibunya. Ia baru mau pulang kalau sang ibu berpisah dengan Ronald.
Mau tak mau, Amel akhirnya menuruti permintaan sang anak. Bahtera rumah tangga yang baru satu tahun sembilan bulan itu harus berakhir di meja hijau. Kini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)

Editor : halim
Penulis : amanda






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...