Cerai Karena Suami Masuk Penjara | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 20 Nov 2019, dibaca : 174 , Halim, Amanda

MALANG - Pernikahan antara Amel, 27, warga Kelurahan Samaan dengan Ronald, 24, warga Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang harus kandas. Keduanya terpaksa bercerai karena Ronald harus meringkuk di balik jeruji besi karena terlibat kasus narkoba.
Pernikahan keduanya awalnya berjalan lancar di tahun pertama. Ketika memasuki tahun kedua, polemik dan cek cok akhirnya sering terjadi. Sebab, Ronald resign dari pekerjaannya. Sehingga roda ekonomi keluarga kecil tersebut tidak bergerak.
Merasa tertekan, Ronald akhirnya sering keluar rumah dan banyak bergaul dengan teman-temannya. Suatu hari, ia bertemu dengan Heri, sahabat lamanya. Saat itu, Heri baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba.
Keduanya sangat dekat. Sampai suatu hari, Heri mengajak Ronald untuk mencoba narkoba. Mulanya, jenis ganja hingga sabu-sabu. Sampai akhirnya, Ronald pun kecanduan. Hal tersebut membuat Ronald semakin terpuruk. Setiap hari, Amel semakin memarahinya karena tak pernah pulang. Bahkan, sang suami kerap mengambil barang berharga milik Amel untuk dijual. Namun, Ronald tak menyebut uangnya untuk apa.
Sampi pada suatu hari, perbuatan Ronald dan Heri kembali terendus polisi. Keduanya akhirnya ditangkap dan masuk ke dalam penjara.
Ketika mengetahui suaminya tertangkap polisi, Amel merasa malu dan gengsi. Ia langsung menceraikan suaminya. Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Dua Anak Tiri Bersaing

Selasa, 03 Des 2019

Suami Tergoda Mantan Pacar

Loading...