Buruan, Daftar Playon 2019 SMAK Santa Maria

Jumat, 18 Oktober 2019

Kamis, 19 Sep 2019, dibaca : 261 , rosi, imam

MALANG - Dua hari lagi, Fun Run Playon 2019 akan digelar. Agenda rutin SMAK Santa Maria ini selalu menarik perhatian publik. Setiap tahunnya selalu mendapat respon yang tinggi dari masyarakat. Kegiatan ini juga ditunggu-tunggu oleh pecinta olahraga lari. Terbukti setiap tahunnya, ada ribuan peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Baik dari keluarga SMAK Santa Maria sendiri, orang tua siswa, alumni maupun masyarakat umum. Hari Minggu (22/9) mendatang, Playon 2019 akan digelar di Golf Terrace Araya. Dengan rute yang lebih mendatar dan jarak tempuh sejauh lima kilometer. 
Tahun ini, panitia Panitia Playon 2019 menargetkan sebanyak 2000 peserta. Hingga Hari Kamis (19/9) kemarin, sudah ada 1824 peserta yang terdaftar. Pendaftaran dibuka hingga, Sabtu (21/9) besok.
Waka Humas SMAK Santa Maria, Paulina Sukmawati, S.Pd mengatakan, target 2.000 peserta yakin akan tercapai. Menurut pengalaman tahun-tahun sebelumnya, jumlah peserta akan meningkat drastis di hari terakhir pendaftaran. 
"Karena biasanya alumni itu membawa kerabat dan keluarga mereka, jadi yakin pasti tercapai," ujarnya. 
Ia menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya hadiah menarik selalu disiapkan untuk para peserta yang beruntung. Hadiah utama satu unit Honda Beat. Ditambah lagi ada sepeda gunung, televisi, AC, dan hadiah menarik lainnya. 
"Kami imbau bagi calon peserta untuk segera mendaftar, selagi tiket masih tersedia," ungkapnya. 
Harga tiket Playon 2019 yaitu 150 ribu. Dengan harga tersebut para peserta mendapat fasilitas berupa medals finisher, Jersey Trijee, BIB Number, Fresh Fruit, water station, refreshment dan goodie bag. Start peserta akan dimulai pukul 05.30 WIB. 
"Kami berharap acara Playon berjalan dengan sukses dan lancar. Sesuai dengan tujuan digelarnya kegiatan ini, hubungan kekerabatan antara sekolah dan para alumni, serta masyarakat luas semakin erat," ungkap Paulin. (imm/oci)



Loading...