Bu Dahlan Ikut Senam di Rampal

Rabu, 16 Oktober 2019

Senin, 16 Sep 2019, dibaca : 369 , aim, stenly

ASYIK SENAM: Nafsiah Sabri, istri Dahlan Iskan antusias mengikuti Senam Rampal bersama Hansaplast yang juga membagikan 500 starter pack P3K.

 

MALANG - Hansaplast tidak sekadar hadir di Senam Rampal, Minggu (15/9) . Hansaplast juga membagikan 500 starter pack yang berisi spray antiseptik dan salep penutup luka pada acara senam yang digelar Malang Post dan Kodim 0833 Kota Malang.
"Berbarengan dengan Hari Pertolongan Pertama Sedunia tahun 2019 ini, Hansaplast membagikan dompet P3K berisi spray dan cream untuk menyembuhkkan luka," ujar Area Sales Manager Indonesia Timur Hansaplast, Taufik Hidayat.
Menurutnya, Hansaplast ingin selalu care pada keluarga Indonesia. Luka atau cedera  bisa terjadi di rumah atau dalam kegiatan sehari-hari. "Luka atau cedera bisa ditangani dan kami mau mengampanyekan, kalau pengobatan luka itu tidak harus perih," paparnya.
Hansaplast pun mengusung tagline #gakpakeperih. Even seperti ini, juga dilakukan di kota besar lainnya, seperti di Bandung, Jakarta dan Semarang. Di Malang adalah kali kedua dilakukan Hansaplast. Menandai Hari Pertolongan Pertama Sedunia 2019, Hansaplast  menerbangkan balon dan merpati yang dilakukannya bersama Regional Account Manager East Area Hansaplast Jainal Ariyanto, Dirut Malang Post Juniarno Djoko Purwanto, Direktur Malang Post Sudarno dan istri Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri.
Nafsiah Sabri, istri Dahlan Iskan antusias mengikuti Senam Rampal. Dia diajak naik ke panggung untuk memimpin beberapa gerakan pada ribuan member Senam Rampal bersama instruktur Ellen Yuliana.
"Suasananya masih sama seperti dulu. Sangat menyenangkan di lapangan Rampal ini," ujarnya. (ley/aim)



Senin, 16 Sep 2019

Bu Dahlan Ikut Senam di Rampal

Loading...