Belajar dari Pengalaman

Selasa, 15 Oktober 2019

Jumat, 20 Sep 2019, dibaca : 384 , vandri, linda

HARI-HARINYA dinamis karena menekuni banyak kegiatan bermanfaat.  Amora Lucyana  menekuni event organizer, modeling class hingga menggeluti bisnis online. Namun bidang yang paling ia gemari adalah  dunia model.
Amora sapaan akrabnya kerap mengikuti berbagai ajang model  di Kota Malang. Bahkan pada tahun 2017 lalu dinobatkan sebagai Miss Matos. Perjalanannya tak henti sampai di situ, pada Juli lalu gadis yang hobi traveling ini juga menjadi finalis Matos Look of The Year 2019.
"Saya sangat tertarik dengan semuanya termasuk dunia model karena bidang itu sesuai passion. Saya melakukan pekerjaan layaknya hobi jadi bukan hanya kerja sehingga enjoy sekali menjalaninya," ujar Amora.
Menurutnya dunia model sangat menyenangkan. Terlebih Amora juga mendapatkan banyak pengalaman baru dengan suasana baru pula. Selain itu, tempat baru yang tentunya memberikan kesan tersendiri.
Bertemu dengan banyak orang dari berbagai karakter itulah ia menjadi lebih komunikatif. Selain itu dapat mengembangkan pemikiran agar lebih terbuka. Hal ini sangat bermanfaat baginya apalagi ketika mengikuti ajang kecantikan pasti terdapat pertanyaan sehingga diperlukan skill public speaking yang baik.
"Saya juga menjadi event organizer berbagai acara tetapi ikut agency baik di Malang maupun luar kota," urainya.
Event yang pernah ditanganinya antara lain gathering, touring motor dan acara yang berkaitan dengan dunia model. Meski tidak semuanya berjalan mulus namun ia memiliki motivasi tersendiri yakni menjalani semua pekerjaan dengan hati dan ikhlas.
Pekerjaan yang sudah dilakoninya kurang lebih selama tiga tahun ini memberikan banyak pengalaman. Terutama mengenal orang-orang baru serta memiliki wawasan yang luas dengan lingkungan sekitar. 
Agar segala aktivitasnya berjalan dengan lancar Amora memiliki tips tersendiri. Yakni membuat catatan, memastikan waktu harus sesuai dengan schedule yang sudah diagendakan. Tanggungjawab adalah kunci keberhasilan dalam berbahai hal. "Jadi harus selalu ada tanggung jawab tersendiri atas shcedule yang sudah di catat, dari situ waktu bisa dikelola dengan sendirinya," pungkasnya. (lin/van)



Selasa, 15 Okt 2019

Mengatasi Diri Sendiri

Senin, 14 Okt 2019

Fokus Pemberdayaan Perempuan

Sabtu, 12 Okt 2019

Sukses karena Disiplin Waktu

Loading...