Nobar Malang Post Seperti di Kanjuruhan


MALANG – Aremania memadati halaman depan kantor Malang Post Korane Arek Malang, Rabu malam, kemarin. Suporter fanatik Arema FC, menghadiri acara nonton bareng laga perdana Liga 1 Indonesia 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta. Suporter menonton lewat layar besar di halaman Malang Post Jalan Raya Sawojajar, ruko WoW.
Dalam event nobar kerjasama antara Malang Post, Torabika dan RCB, Aremania antusias menyaksikan pertandingan antara Singo Edan kontra Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman. Namun saying di laga perdana ini Singo Edan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1. Sebelum laga, Aremania di depan kantor Malang Post, bernyanyi menyatukan suara untuk tim pujaannya.
“Kami Arema, salam satu jiwa, di Indonesia, kan slalu ada, slalu bersama, untuk kemenangan, hei, kami Arema,” pekik Aremania.
Ahmad Hendra, manajer event, mengungkapkan acara nobar ini menghadirkan banyak hadiah menarik dari Torabika untuk para suporter yang datang.
“Kami menyediakan mug, kaos hingga ekstender untuk suporter Arema yang ikut nobar. Kami juga menyediakan minuman kopi, untuk menemani suporter menonton laga Arema di halaman Malang Post,” kata Hendra.
Para suporter pun menyambut baik acara nobar ini. Helmi dan Gareng, suporter Aremania yang beruntung, mendapatkan kaos dari event tersebut.
Helmi mengungkapkan bahwa dia adalah suporter setia Arema sejak tahun 2007. Dia merasakan atmosfer Stadion Kanjuruhan sebagai kandang Arema, selama kurang lebih 12 tahun. Karena, dia merasa bahagia bisa menonton Arema di tribun. Tak heran, Aremania asal Pakisjajar Pakis tersebut, berdoa agar Arema meraih gelar juara.
“Semoga Arema dapat gelar juara tahun ini. Untuk pertandingan ke pertandingan, semoga Arema selalu menang,” tambahnya.
Pertandingan yang seru, diselingi dengan drama dan tensi tinggi, membuat Aremania di depan kantor Malang Post terhipnotis. Saat Arema kemasukan, para suporter berteriak kecewa.
Begitu pula, ketika gol Arema membobol gawang Sleman, seluruh halaman kantor Malang Post bergetar karena sorak sorai suporter Aremania. Namun sayang di laga perdana ini Arema FC harus menelan kekalahan 1-3.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :