Warga Kromengan Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


Warga Kromengan Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 20 Mei 2020, Dibaca : 4482 Kali

MALANG – Imam Syahroni, 27, menjadi korban tabrak lari Selasa (19/5) malam. Pengendara motor Honda Vario N-5842-II ini, tewas setelah terlibat kecelakaan. Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kromengan ini, meregang nyawa karena mengalami luka cukup serius di kepalanya.


Usai dievakuasi, jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara kasus kecelakaan malam itu langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Motor milik korban diamankan sebagai barang bukti.
“Sedangkan kendaraan truk yang kabur usai menabrak masih kami selidiki. Kami masih meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto.


Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00. Kejadiannya di Jalan Raya Watudakon, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji. Motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan saat perjalanan dari utara ke selatan.
Kronologisnya, malam itu kendaraan truk tak dikenal melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Padahal kondisi jalan raya licin lantaran sedang diguyur hujan deras. Pengemudi truk juga tidak memperhatikan laju kendaraan dari arah berlawanan.


Sesampainya di lokasi kejadian, truk tak dikenal tersebut berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Karena terlalu berhaluan ke kanan, dan dari arah berlawanan ada motor yang dikendarai korban.
Lantaran jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindar akhirnya terjadi tabrak depan. Usai menabrak truk langsung kabur. Sementara saking kerasnya benturan membuat tubuh korban terpental ke median jalan hingga akhirnya meninggal dunia.


Warga sekitar yang mengetahui langsung berdatangan. Mereka menghubungi petugas lalu lintas Polres Malang. Arus kendaraan pun sempat terhambat. Arus kembali normal setelah jenazah korban selesai dievakuasi.(agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Redaksi