Terpeleset, Pengendara Motor Tewas | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Des 2019,

MALANG - Iwan Santoso, 60, warga asal Jalan Karya Timur Kota Malang harus merenggang nyawa ketika melintas di Jalan Puncak Buring Indah, Jumat (6/12) sore. Diduga, ia terpeleset ketika mengendarai sepeda motornya. Sehingga ia menabrak median jalan dan terjatuh. Kepalanya membentur aspal sehingga mengalami luka serius.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban mengendarai motor Suzuki SkyWave N5609 AF dengan kecepatan cukup tinggi dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga kehilangan kendali. Saat itu, kondisi jalan memang licin setelah hujan.
Akibatnya, korban kemudian terpeleset dan sempat menghantam median jalan dan kepalanya membentur aspal. Bahkan, sempat membuatnya terseret beberapa meter. Benturan yang cukup keras itu membuat helm yang digunakan korban hancur. Akibatnya, ia tewas di lokasi kejadian. Sehingga masyarakat sekitar sempat menutupi jasad korban yang tergeletak di pinggir jalan sembari menunggu petugas kepolisian datang.
Terpisah Kapolsek Kedungkandang Kompol Pujiharto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. "Kecelakaan tunggal, diduga karena tergelincir," kata dia.
Sementara itu, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Pihak kepolisian juga sudah berupaya menghubungi pihak keluarga. "Sementara sepeda motor yang dikendarai korban, saat ini diamankan di Unit Laka Polresta Malang Kota," tandas dia.(tea/lim)

Editor : Halim
Penulis : Amanda






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...