MalangPost - Sidak Jembatan Dewan Dateline 6 Bulan

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Sidak Jembatan Dewan Dateline 6 Bulan

Rabu, 08 Jul 2020, Dibaca : 3018 Kali

MALANG-Usai menerima aspirasi dari masyarakat Kota Malang, Komisi C DPRD Kota Malang langsung sidak lokasi proyek jembatan Kedungkandang, kemarin siang. Saat sidak ditemukan ada keterlambatan pengerjaan proyek. “Kami menilai proyek ini ternyata sedikit lambat memulainya. Seharusnya awal Maret dikerjakan molor sekitar satu bulan,” ujar anggota Komisi C DPRD Kota Malang, Ahmad Fuad Rahman, SE.   

 

Berdasarkan realitas ini, Fuad-nama panggilan Ahmad Fuad Rahman-mendesak kontraktor jembatan Kedungkandang untuk menyelesaikan proyek ini hingga akhir Desember atau tahun 2021 nanti sudah siap digunakan.

 

Desakan ini tandas Fuad, disebabkan kondisi jalan alternatif yang sekarang digunakan masyarakat sudah rusak berat. Tidak beraspal dan sempit sehingga membahayakan keselamatan pengguna jalan. 

 

Menurut Fuad seharusnya kerja proyek jembatan Kedungkandang ini lebih cepat dan tepat waktu disebabkan anggaran pembangunan jembatan tidak mengalami pemangkasan. “Kami menegaskan tidak ada pergeseran anggaran ini seharusnya lebih maksimal dapat selesai tepat waktu. Kami tidak ingin ada kompensasi perpanjangan waktu mengingat sudah sangat mepet dateline sesuai jadwal yang ditetapkan,” ujar anggota FPKS DPRD Kota Malang ini. (don)

Editor : Redaksi
Penulis : Doni Osmon