PSBB Perlu Partisipasi Warga

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


PSBB Perlu Partisipasi Warga

Kamis, 21 Mei 2020, Dibaca : 960 Kali

Menurut saya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di terapkan di Malang Raya adalah salah satu upaya pemerintah untuk menahan laju penyebaran wabah Virus Corona ini sangat bagus.
Namun memang perlu partisipasi warga Malang Raya bersama agar PSBB ini bisa maksimal. Seperti menggunakan masker, tidak keluar rumah, berkerumun dan mematuhi larangan pemerintah lainnya.


Selain itu juga perlu ketegasan pemerintah dan penegak hukum bagi warga yang belum memantuhi aturan agar PSBB-nya bisa berjalan sesuai harapan.

 

Jadi Solusi Batasi Laju Covid-19.

Menanggapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di hari kelima, masyarakat menganggap sebagai upaya mencegah adanya Covid-19 selama musim lebaran.
Sekarangkan musim Idul Fitri jadi mudah-mudahan penerapan PSBB ini bisa jadi solusi yang baik bagi seluruh masyarakat. Apalagi, kita tau bersama laju penyebaran Covid-19 semakin bertambah. Jadi diharapkan untuk tetap menjaga diri selama adanya PSBB.


Saya sangat setuju dikarenakan habis ini lebaran banyak pemudik, kalau bisa diperketat lagi penjagaannya agar pandemi Covid 19 segera berakhir. Saya juga berterima kasih kepada pihak Tagana yang telah menyiapkan dapur umum selama PSBB untuk dibagikan ke semua warga. (red/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi