Mau Pesta Sabu-Sabu, Digerebek Polisi | Malang Post

Rabu, 20 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 15 Okt 2019, dibaca : 696 , halim, agung

MALANG - Unit Reskrim Polsek Pakisaji menggerebek sebuah rumah di Jalan Pondok Indah Desa Genengan Kecamatan Pakisaji, Minggu (13/10) malam. Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan dua orang pemuda. Mereka ditangkap saat hendak pesta sabu-sabu (SS).
Kedua tersangka itubadalah Nofian Fajar Pamungkas, 20, warga Dusun Sonosari Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji dan Mochammad Satria, 42, warga setempat. Barang buktinya, sepoket SS, dua buah HP serta seperangkat alat hisap sabu-sabu.
"Mereka kami tangkap dalam satu ruangan. Keduanya saat itu sudah bersiap pesta sabu-sabu (SS)," ujar Kapolsek Pakisaji AKP Triwik Winarni.
Penangkapan kedua tersangka ini bermula dari informasi masyarakat sekitar. Warga melaporkan kalau di rumah Satria, setiap malam Minggu kerap dijadikan lokasi pesta sabu-sabu.
Berangkat dari informasi tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Pada Minggu dini hari, setelah diketahui bahwa keduanya hendak pesta sabu-sabu, polisi yang sudah mengintai langsung menggerebek.
Jangan bergerak!. Gertak petugas saat menggerebek. Keduanya yang tertangkap tangan tidak bisa berkutik. Mereka hanya pasrah ketika petugas menggelandangnya ke Mapolsek Pakisaji. "Kasusnya masih kami kembangkan. Karena ada jaringan lainnya yang sedang kami buru," tutur mantan Kapolsek Wonosari ini.
Sementara, dalam pemeriksaan, di hadapan penyidik kedua tersangka mengaku sebagai pengguna narkoba. Mereka mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seorang temannya asal Kota Malang.  "Kami hanya pemakai saja. Itupun hanya karena iseng dan sekadar mencoba saja," ucap kedua tersangka ketika diminta keterangan penyidik.(agp/lim)



Loading...