MalangPost - Lebaran, Tak ada Lagi Kemesraan Laudya Cynthia Bella Bersama Suami

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :


Lebaran, Tak ada Lagi Kemesraan Laudya Cynthia Bella Bersama Suami

Minggu, 24 Mei 2020, Dibaca : 4116 Kali

JAKARTA - Sejak pisah rumah dengan suami, seorang bos TV Malaysia pada Oktober tahun lalu, Laudya Cynthia Bella memilih balik ke Indonesia. Sementara Engku Emran tinggal bersama putri tunggalnya dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya. Cynthia Bella memilih merayakan lebaran tanpa didampingi suaminya. Ia merayakan lebaran bersama keluarga besarnya di Bandung dan Jakarta.


Bella kemudian membuat unggahan yang mempertegas hidupnya sudah tidak berkaitan dengan suaminya. Ia membuat unggahan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram dengan hanya mencantumkan namanya sendiri pada Minggu dini hari, 24 Mei 2020.
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah Ta'ala menerima semua amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan suci Ramadan ini dan mengampuni segala kekhilafan kita. Semoga Allah Ta'ala juga berkenan memberikan kita waktu untuk bertemu dengan bulan Ramadan berikutnya. Aamin Ya Rabbal Alamin. Laudya Cynthia Bella," tulis kartu lebaran yang diunggahnya itu.


"Taqabbalallahu minna waminkum. 1441 H #Alhamdulillah #RamadhanTerbaik," tulis bintang utama Surga yang Tak Dirindukan itu pada keterangan unggahannya.
Kebiasaan ini berbeda dengan dua lebaran sebelumnya. Bella selalu mengunggah kehangatan merayakan Idul Fitri bersama keluarga mertuanya. Ia memamerkan masakan lebaran khas Malaysia yang tidak menggunakan opor ayam melainkan hanya rendang dan abon. Tak ada lagi kemesraan ia bersama suami dan anak tirinya dan keluarga suaminya. Anyep.


Adapun suaminya juga tak membuat unggahan lebaran apapun. Lain dengan Bella yang tak lagi membatasi kolom komentar, Engku Emran tetap membatasi komentar di unggahannya tak sampai lima.
Kebersamaan Bella dengan suaminya berakhir justru setelah mereka beribadah haji bersama tahun lalu. Sejak itu, keintiman mereka tak lagi terlihat di media sosial. Bahkan, aktris dengan bayaran termahal di Indonesia ini tak lagi memajang foto suaminya di media sosialnya. Ia pun meng-unfollow akun Instagram suami yang dinikahinya pada September2017 itu.
 "Tak ada yang abadi," tulis Bella di Instagram pada Minggu, 16 Februari 2020. Bella mengunggah ulang video dari akun @murottal.allatangi yang berisikan Surat Al-Anbiya ayat 34-35.


"Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal. Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya),"demikian isi surat tersebut yang tertulis di dalan video. (tmp/mp)

Editor : Redaksi
Penulis : tempo