MalangPost - Jeniffer Bachdim Sempat Tak Direstui

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Jeniffer Bachdim Sempat Tak Direstui

Selasa, 26 Mei 2020, Dibaca : 3426 Kali

Mungkin Anda sering mendengar ungkapan "Di balik pria sukses selalu ada sosok wanita hebat di belakangnya". Ungkapan itu pula terjadi dalam kehidupan pesepak bola di Indonesia. Pesepak bola yang sukses biasanya tak hanya ditentukan faktor kerja keras yang dilakukan di dalam dan luar lapangan. Akan tetapi, ada juga peran wanita yang selalu mendukung kesuksesan para pesepak bola.

 

Dukungan bisa dilakukan melalui semangat dengan cara datang dan menonton ke stadion. Hingga menjadi pendamping atau istri yang bisa diandalkan dalam segala hal di rumah tangga.

Wajar bila para pesepak bola di dunia maupun Indonesia tak sembarangan dalam memilih pasangan hidup. Selain cantik secara fisik, namun para istri pesepak bola Indonesia ini juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan bersahaja.

 

Salah satunya adalah Jeniffer Bachdim, yang merupakan istri dari penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim. Wanita bernama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan dinikahi Irfan Bachdim pada 2011.

Irfan dan Jeniffer dipertemukan di Facebook pada 2009. Pernikahan keduanya sempat tak mendapatkan restu karena perbedaan keyakinan. Saat ini, keduanya sudah dikarunia dua orang anak yakni Kiyomi dan Kenji. Jeniffer Bachdim kerap memberikan dukungan kepada suaminya ketika bermain.

Penampilannya yang cantik selalu mencuri perhatian. Apalagi Jeniffer Bachdim memiliki tubuh yang indah karena rajib berolahraga. (lip6/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Net