Hadiah Mobil Gagal Dibawa Pulang | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Des 2019,

MALANG - Tournament Golf Bupati Malang Cup X digelar di Araya Golf, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (7/12). Event yang digelar rutin ini diikuti 100 peserta dari seluruh Jawa Timur.
Ketua Panitia Tournament Golf Bupati Malang Cup X, Ismariyono mengatakan event tersebut digelar secara rutin. “Ini tahun ke-10 kami menggelar tournament,’’ katanya.
Dia menambahkan, event itu digelar oleh Persatuan Golf Indonesia  (PGI) Cabang Kabupaten Malang bekerjsama dengan Araya Golf. “Tournamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 1259 Kabupaten Malang,’’ ungkapnya.
Tournament golf yang dibuka Bupati Malang H.M Sanusi itu ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola assap. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Ismariyono, tournament golf yang digelar juga membuka lomba i hole in one, dengan hadiah satu unit mobil. Namun, dari empat hole yang dibuka untuk kategori ini, tidak satu pun dapat dimenangkan peserta.
Menurut Ismariyono, panitia menyediakan empat hole untuk kategori hole in one. Yaitu hole 6, hole 8, hole 14 dan hole 16. “Untuk kategori hole in one, semuanya di Par 3, dengan jarak 150 meter. Bola yang masuk lubang, menjadi juaranya, dan berhak membawa satu unit mobil. Tapi sayang hari ini tidak ada yang masuk,’’ ungkapnya.
Mantan Kabag Ekonomi, Pemkab Malang ini juga menyebutkan, pada Tournament Golf Bupati Malang Cup X ini, ada 10 kategori yang dilombakan. Masing-masing Over All Best Gross, Best Nett Overall, Member Flight A, member flight B, Guest Flight A, Guest Flight B, Senior Flight Ladies Flight, Nearest To The Pin dan Longest Drive. “Untuk juara Over All Best Gross dimenangkan Alvin Andrianus. Sedangkan untuk best nett overall dimenangkan oleh Joni Rismasuah,’’ tambahnya.
Ismariyono mengatakan, selain untuk  memperingati Hari Jadi ke 1259 Kabupaten Malang, Tournament Golf Bupati Cup X juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi para pecinta olahraga golf. Bukan itu saja, event ini sekaligus meningkatkan prestasi sekaligus meningkatkan keterampilan. “Tournamen ini juga untuk wisata, serta mensupport program Pemerintah Kabupaten Malang terkait dengan sport tourism,’’ tuturnya.
Sementara untuk hadiah, panitia menyediakan tiga motor, lima sepeda gunung, tiga televisi dan puluhan hadiah hiburan.
Sementara itu, Bupati Malang H.M Sanusi, dalam sambutannya memberikan apreasi kepada panitia atas terselenggaranya Tournament Golf Bupati Malang Cup ke X. Dia terkesan dengan hadiah yang disediakan panitia. Terlebih untuk jenis hole in one, yang menyediakan satu unit mobil.
‘’Ini merupakan event luar biasa. Kepada seluruh peserta kami ucapkan selamat bertanding, dan selalu menjunjung sportivitas,’’ ungkapnya.
Menurut Sanusi, untuk event ini selain merebut hadiah dan piala bergilir juga piagam, panitia menyediakan tropi masing-masing pemenang. “Harapannya tahun depan event ini terus digelar, dan semakin meriah dengan hadiah semakin banyak,’’ tandasnya. (ira/udi)

Editor : Mahmudi
Penulis : Ravika






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...