Edan, Sepasang Remaja Mesum di Masjid | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 18 Nov 2019, dibaca : 1809 , halim, rdb

PROBOLINGGO – Sepasang remaja terekam Closed Circuit Television (CCTV) melakukan perbuatan tak senonoh di teras Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Jumat (15/11) malam. Hasil rekaman kamera tersembunyi itu menyebar di media sosial, temasuk WhatsApp.
Takmir Masjid Al-Hidayah Diya’uddin, 46, mengaku baru mengetahui kejadian itu Sabtu (16/11) pagi. Yakni, setelah pihaknya melihat hasil rekaman CCTV di delapan kamera masjid. Katanya, ada sebuah tindakan mesum yang dilakukan pasangan remaja.
Tindakan remaja yang belum diketahui identitasnya itu terekam di kamera 2 dan 4. Menurut Diya’uddin, kedua remaja itu datang ke masjid sekitar pukul 22.13. Mereka duduk di teras masjid yang dalam kondisi sepi. “Si perempuan sempat melihat ke arah kamera. Seolah malu-malu. Entah apa yang mereka pikirkan, sehingga terus melakukan tindakan mesum,” ujarnya.
Ketika si perempuan duduk di teras masjid, si pria juga duduk sambil memeluk dan menciumnya. Tangan lelaki itu terlihat nakal. Yakni, mulai masuk ke balik baju dan meraba bagian dada pasangannya. Bahkan, keduanya sampai tiduran berdampingan dan sambil berciuman. “Sekitar pukul 00.00 mereka pulang,” ujar Diya’uddin.
Dengan kejadian ini, Diya’uddin mengatakan, pengurus takmir masjid berencana membuat pagar dan menutup masjid. Namun, gagal karena khawatir merepotkan warga yang hendak beriktikaf.
“Sekarang jarang ada masjid buka 24 jam. Pertimbangan kami, jika ada warga yang hendak beritikaf, maka mereka tidak kesulitan. Sehingga, kami tidak memasang pagar dan mengunci. Kami memilih akan meningkatkan penjagaan,” ujarnya.(rdb/lim)



Loading...