MalangPost - Dewanti Dukung Gerakan Wakaf Peduli Indonesia

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Dewanti Dukung Gerakan Wakaf Peduli Indonesia

Jumat, 10 Jul 2020, Dibaca : 4077 Kali

BATU – Walkota Batu Dewanti Rumpoko mendukung gerakan wakaf dengan tujuan berbagi kepada sesama. Hal itu diungkapkan pada soft launching Gerakan Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) melalui zoom meeting, di Comand Center, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (8/7/2020).

          "Gerakan ini harus didukung oleh semua pihak termasuk Pemerintah Kota Batu. Ini bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama," kata Dewanti didampingi  Pimpinan Bank Jatim Cabang Batu, Theresia Wiwin disela acara.

          Melalui zoom meeting tersebut, Ketua Badan Wakaf Indonesia Muh Nuh mengatakan, kegiatan ini tidak berorientasi bisnis komersil. "Harus kita syukuri tentang hati kita dipertaruhkan dengan perwajahan dan kemaslahatan umum. Kita harus optimis perwakafan di Indonesia menjadi besar,’’ kata Dewanti.

Gerakan Wakaf Peduli Indonesia (Kalisa) akan memperkuat ekosistem islamic social fund untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan.

‘’Kami juga ingin menyampaikan penghargaan yang luar biasa dan menjadikan kegiatan ini sebagai bagian dari amal kita," kata M Nuh.

          Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Dr H Emil Elestianto Dardak MSc dalam sambutannya berharap acara ini bisa membawa manfaat bagi umat dan mempererat tali silahturahmi. 

"Semoga bisa menjadi solusi perubahan ekonomi, karena konsep wakaf ini sebagai investasi berdampak sosial bisa mendorong perubahan dan memberikan pengembalian investasi lebih maksimal," terangnya. (ned)

Editor : Redaksi
Penulis : juned