Bogel Residivis Pencurian HP | Malang Post

Rabu, 20 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 10 Okt 2019, dibaca : 480 , halim, agung

Barang Bukti yang diamankan petugas

MALANG - Edi Lutfianto alias Bogel, 21, ternyata residivis kasus pencurian. Pelaku curanmor yang dihajar massa di Desa Segaran Kecamatan Gedangan ini, pernah menjalani hukuman pada tahun 2017 lalu. Warga Dusun Sumbernanas Desa/Kecamatan Gedangan ini, ditahan karena mencuri handphone (HP).
"Tahun 2017 lalu, tersangka Bogel ini pernah ditahan di Mapolsek Kepanjen. Dia dihukum selama enam bulan karena kasus pencurian HP," jelas Kapolsek Gedangan, AKP Irwan Tjatur Prambudi.
Sementara untuk kasus curanmor, tersangka Bogel, masih belum mau buka suara. Dia mengatakan baru sekali saja mencuri, kemudian tertangkap massa. Itupun diakui karena atas ajakan temannya yang kabur.
"Saya hanya diajak oleh FD (temannya yang berhasil kabur, red). Sumpah baru sekali ini saja mencuri motor," dalih tersangka Bogel di hadapan penyidik.
Namun melihat modus operandi yang dilakukan, diduga tersangka lebih dari sekali beraksi. Apalagi, alat untuk mencuri motor menggunakan kunci T. Alat tersebut juga diakui milik FD, temannya yang kabur. "Tersangka beralasan nekat mencuri motor karena kepepet butuh uang. Rencananya motor hasil curian akan dijual kepada orang lain," sambung Kapolsek Gedangan. (agp/lim)



Loading...