Berkas Kasus Bakar Istri Diserahkan Kejaksaan | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Des 2019,

SURABAYA - Masih ingat dengan kasus suami bakar istri di kamar kos di Jalan Ketintang Baru II? Berkas kasusnya sudah rampung. Dan polisi akan melimpahkan berkas perkara tersangka Maspuryanto (45) ke Kejaksaan Negeri Surabaya.
"Kemarin P19 mas, sudah kami lengkapi. Segera kami kirim (berkas perkara)," kata Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti, Jumat (6/12/2019).
Bima mengatakan pihaknya telah meminta keterangan istri tersangka, Putri N (19), yang saat itu masih dirawat di RSUD dr Soetomo. Penyidik memintai keterangan melalui tim dokter yang menangani korban. "Kemarin sudah bisa diperiksa, dokter yang menangani," ungkap Bima.
Sebelumnya, kasus suami bakar istri di kamar kos yang terjadi di Jalan Ketintang Baru II, pada (15/10) lalu. Tersangka Maspuryanto (45) tega bakar istrinya Putri N (19), kemudian melarikan diri.
Pada Rabu (16/10), pelaku berhasil dibekuk oleh polisi. Setelah Polrestabes Surabaya berkoordinasi dengan Resmob Polres Rembang, saat pelaku kehendak melarikan diri ke rumahnya di Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.(dtc/lim)

Editor : Halim
Penulis : dtc






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...