MalangPost - Alexa Bliss, Disinggung Urusan Ranjang, Ingin Hajar Youtuber

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Alexa Bliss, Disinggung Urusan Ranjang, Ingin Hajar Youtuber

Jumat, 29 Mei 2020, Dibaca : 3207 Kali

OHIO - Pegulat wanita di panggung WWE, Alexa Bliss dibuat kesal dengan seorang Youtuber yang menggunakan channel JDFromNY206. Menurutnya, Alexa Bliss merupakan wanita yang mengerikan ketika berhubungan seks.

Dalam sebuah video di channel JDFromNY206, Youtuber itu membahas urusan ranjang Alexa Bliss, pegulat WWE berusia 28 tahun tersebut. Channel Youtube ini memiliki 117 ribu pengikut.

"Bisakah Anda membayangkan berada di tempat tidur yang sama dengan Alexa Bliss? Bisa saja dia melakukan hal yang sama seperti di atas ring. Pasti terlihat mengerikan," ucap JDFromNY206.

 

Ucapan tersebut membuat Alexa Bliss naik pitam. Wanita yang 3 kali memenangkan WWE Raw Women's Championship menyebut sang Youtuber hanya mencari popularitas.

"Bisa-bisanya anda berkomentar tentang yang tidak anda ketahui dan itu menunjukkannya kepada saya," kicau Alexa Bliss melalui akun Twitter pribadinya.

"Anda hanya orang penuh bualan yang berada di belakang mikrofon. Bisa-bisanya dia mendiskreditkan pekerjaan saya dengan cara yang memalukan," tambah petarung WWE kelahiran Ohio, Amerika Serikat itu.

Tidak hanya Alexa Bliss saja yang marah, pegulat WWE lainnya, Sonya Deville juga panas. Sonya berharap bisa bertemu JDFromNY206 untuk memberikan beberapa tinjunya.

"Saya berdoa suatu hari nanti bisa bertemu dengan pria ini," ucap pegulat wanita itu di akun Twitter pribadinya.

 

Pegulat wanita lainnya, Paige juga ikut bersuara. Paige menyebut ulah sang Youtuber sudah merupakan kejahatan dalam dunia virtual.

"Dia meruapakan salah satu masalah. Ini intimidasi cyber. Dia sangat memalukan. JD harus malu dengan dirinya sendiri," kata Paige dikutip dari News.com.au. (lip6/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Net